Sumirlan: Rp184 Juta Bukan Gaji Pemain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Sumirlan: Rp184 Juta Bukan Gaji Pemain

FAJARONLINE, MAKASSAR – Direktur Klub PSM, Sumirlan membantah total gaji pelatih dan pemain di tataran klubnya hanya Rp184 juta, Jumat 7 Agustus. Dia mengoreksi, nominal itu hanya biaya operasional yang diperuntukkan buat timnya selama Piala Presiden di Makassar. Dia menganggap jumlah itu tidak sepadan untuk gaji pelatih dan pemain selama turnamen. “Coba bagi jumlah itu dengan 25 atau 30 pemain. Kecil sekali itu,” ujarnya di Makassar, Jumat 7 Agustus.

Sumirlan justru mempersiapkan anggaran yang besar bagi para pilar skuat Pasukan Ramang di Piala Presiden nanti. Sayang dia enggan menyebutkan jumlah pastinya. Sumirlan hanya mematok anggaran Piala Presiden yang disediakan manajemen sebagai tuan rumah sebesar Rp3 miliar. “Itu sudah termasuk penginapan tim tamu, operasional, gaji pelatih dan pemain, selama turnamen di Makassar,” katanya.

Selain itu, anggaran untuk gaji pemain diprediksi bakal bertambah. Satu pemain asing asal Paraguay digadang-gadang didatangkan Sumirlan melengkapi lini depan. “Kita akan datangkan secepatnya,” janji Sumirlan. Apalagi mengingat ajang Piala Presiden tersisa tak sampai sebulan lagi. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top