Tingkatkan Pelayanan, 55 Kepala Desa di Barru Dapat Mobil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tingkatkan Pelayanan, 55 Kepala Desa di Barru Dapat Mobil

BARRU, FAJARONLINE— Sebanyak 55 kepala desa dan lurah se-Kabupaten Barru patut berbangga. Pasalnya, di akhir masa kepemimpinan Andi Idris Syukur di periode pertama, para pengendali di desa/kelurahan tersebut mendapatkan masing-masin satu unit mobil pick up operasional.

Kendaraan operasional yang dibagikan secara simbolik di halaman kantor  kantor bupati Barru, Jumat 7 Agustus pagi tadi, dihadiri kepala desa/kelurahan, kepala dusun, tokoh masyarakat, dan pejabat teras di lingkup Pemkab Barru.

Sebelum penyerahan kendaraan operasional, terlebih dahulu Idris Syukur memberi pengarahan yang ikut dihadiri kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di ruang pola kantor bupati.

Dalam pengarahannya, Idris menyatakan, jika pemberian mobil operasional itu merupakan apresiasi pemkab terhadap kinerja aparatur di tingkat kelurahan dan desa yang selama ini bisa bersama-sama membangun Barru.

“Barru adalah daerah pertama di Sulsel, dan mungkin pertama di Indonesia juga, kalau semua kepala desanya mendapatkan mobil operasional,” terang Idris saat menyampaikan pengarahan.

Selain kepala desa, di masa kepemimpinan mantan Kepala Dinas Kehutanan Sulsel itu, juga sudah memberikan kendaraan motor ke semua kepala dusun dan kepala lingkungan se-Kabupaten Barru.

“Kita berharap, pemberian kendaraan operasional ke kepala desa, maupun yang sebelumnya ke kepala dusun dan kepala lingkungan, bisa memicu dan terus memotivasi meningkatkan kinerja, dan pelayanannya,” harap Idris Syukur.

Di pengarahan yang turut dihadiri Wakil Bupati Andi Anwar Aksa, Idris juga sekaligus pamit ke para PNS. Sebab, sisa empat hari lagi, masa periode pertamanya berakhir. “Saya berharap apa yang sudah dicapai bisa dilanjutkan dan ditingkatkan lagi. Dan saya juga titip, agar WTP dua kali berturut-turut bisa kita pertahankan,” pungkasnya.(rilis/aci)

loading...
Click to comment
To Top