Transaksi Operasional, Gunakan BNI Cash Card – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Transaksi Operasional, Gunakan BNI Cash Card

FAJARONLINE, MAKASSAR — Pendapatan di luar pembiayaan, terus digenjot Bank Negara Indonesia (BNI). Bank ini meluncurkan program BNI Cash Card PLN. Perusahaan listrik negara itu digarap, dengan menyediakan fasilitas pengelolaan keuangan yang lebih efisien. Sasarannya adalah pengelolaan kas kecil.
“Produk ini kita luncurkan untuk operasional PT PLN (Persero), dalam hal pengelolaan keuangan secara efektif efisien dan terintegrasi. Hari ini, kita implementasikan di UIP (Unit Induk Pembangunan) XIII PLN, dan UIP XII,” jelas CEO BNI Makassar, Jarot Sudarsono, di sela-sela peluncuran BNI Cash Card PLN, Jumat 7 Agustus, di Kantor UIP XIII, Jalan Hertasning.
Kepala Divisi Perbendaharaan PT PLN, Tjutju Kurnia, menjelaskan, jumlah pemegang BNI Cash Card PLN sudah mencapai hingga lebih 500 unit. “Dengan terintegasi, petugas-petugas PLN yang ingin menjalankan proses investasi, atau membutuhkan biaya operasional, langsung mencairkan uang dari rekening yang terintegrasi. Jadi catatan pengeluarannya langsung terdata di kantor pusat,” ujar dia.(sbi/wik)
loading...
Click to comment
To Top