Ungkapan Hati Di Maria Lewat Sepucuk Surat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ungkapan Hati Di Maria Lewat Sepucuk Surat

UNGKAPAN hati rekrutan anyar Paris Saint Germain, Angel Di Maria beredar usai pemain asal Argentina itu menggelar konferensi pers kedatangannya di Paris, Kamis (6/8) waktu setempat.

Di Maria kini resmi menjadi milik Raksasa Paris. Seperti dikutip dari The Express, Jumat (7/8), dia ditebus dari Manchester United dengan dana yang disebut-sebut mencapai 44,3 juta poundsterling (setara Rp930 miliar), untuk kontrak selama empat tahun. (adk/jpnn)

Berikut sepucuk surat yang ditulis Angel Di Maria kepada seluruh keluarga di Manchester United…

Saya menulis surat ini untuk berterima kasih kepada semua keluarga Manchester United, untuk dukungan besar yang saya terima selama satu tahun saya menjadi bagian dari klub ini.

Ketika Manchester United memilih saya sebagai bagian dari tim mereka, saya merasa sangat terhormat karena saya tahu apa artinya klub ini, dan saya percaya hal itu.

Namun demikian, saya menyadari hal-hal tidak bekerja seperti yang kita semua harapkan, dan percayalah, aku merasa benar-benar menyesal tentang hal itu.

Namun dalam karier pemain sepak bola, kadang-kadang hal yang tidak diinginkan, tak terduga, bisa terjadi.

Saya ingin Anda percaya, saya sudah berusaha melakukan yang terbaik, namun sepak bola tidak seperti matematika: sering banyak hal di luar kendali kita mempengaruhi cara kita merasa, dan semua bisa berubah.

Saya minta maaf itu tidak berhasil, karena saya sebenarnya punya harapan di klub besar yang luar biasa ini.

Saya ingin memberikan terima kasih khusus kepada semua direksi dan manajemen dari Manchester United, serta setiap anggota staf dan rekan karena mereka memberi saya semua dukungan.

Juga secara khusus, untuk semua fans yang selalu mempercayai saya dan menunjukkan kepada saya hormat dan cinta mereka.

Sekarang saatnya untuk pindah ke PSG tapi Glorious Manchester United akan selamanya dalam memori saya!

Saya berharap Anda semua mendapatkan yang terbaik di dunia.

Salam hangat,

Angel Di Maria

loading...
Click to comment
To Top