Atlet UFC Ini Tampil Feminim – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Atlet UFC Ini Tampil Feminim

FAJARONLINE, RIO DE JANEIRO – Ada yang beda dari penampilan petarung UFC Wanita asal Amerika Amerika Serikat ini saat berkunjung ke kota Rio Janeirio, Brasil, belum lama ini.

Pemilik nama Ronda Rousey ini bersama keluarganya datang ke Rio Janeirio untuk berlibur. Dia juga tak melewatkan kesempatan menonton pertandingan dua tim sepak bola papan atas di Brasil; Santos melawan Flamengo di Stadion Maracana.

Rousey terlihat sangat feminim, bahkan seksi, tidak sep­erti biasanya ketika di atas ring. Hal itu tak lepas dari busana yang dipakainya. Perempuan 29 tahun ini mengenakan hot pants jeans berwarna hitam yang terlihat kontras dengan kulit putihnya. Sedangkan, bagian atasannya, dia hanya mengena­kan halter berwarna biru terbuka sehingga terlihat sebagian punggungnya yang mulus.

Penampilan Rousey kali ini jauh benar-benar sangat ber­beda sekali ketika saat bertanding, Rousey mengaku kerap sering di bully mirip lelaki. Hal itu karena dirinya selalu tampil garang den­gan tonjolan otot-ototnya.

Tiga hari lalu, perempuan berusia 28 tahun ini baru saja mempetahankan gelar juara dunia kelas bantam UFC yang disandangnya. Kombinasi ganas dan cantik itulah yang terus mengangkat nama Rousey ke permu­kaan dan diidolakan banyak orang. Namun hal itu tidak mem­buatnya nyaman.

“Saat Sports Illustrated menyebut saya petarung terbaik untuk kelas pound for pound, maka saya akan merasa sangat jauh lebih bahagia dibandingkan saat seseorang berkata saya cantik,” ujar Rousey dalam wawancaranya dengan HBO.

To Top