Bayi Satu Tahun Langsung Tewas saat Jatuh dari Motor dan Dilindas Kendaraan Lain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Bayi Satu Tahun Langsung Tewas saat Jatuh dari Motor dan Dilindas Kendaraan Lain

JAMBI – Seorang bayi satu tahun berinisial NR tewas setelah ditabrak sepeda motor Honda Blade BH 3677 NF yang dikendarai KT (22), warga kelurahan Kambang, Kota Jambi.

Krologis kejadian bermula saat orang tua NR,  Jaka (26), dan Serli (21) mengendarai motor Vario BH 2910 MQ dari arah Masjid Nurdin ke daerah Kambang.

Saat itu, NR dipegang oleh Serli. Kemudian, tepat di Jalan Kolonel Amir Hamzah, Kelurahan Kambang, Kecamatan Telanaipura Jambi, mereka mencoba mengelak dari mobil yang sedang parkir di bahu jalan.

Tiba-tiba, dari arah berlawanan, muncul KT yang mengendarai Honda Blade. Karena terkejut, Jaka terjatuh bersama istri dan anaknya. Naas, NR yang masih bayi terlepas dari pegangan ibunya. Lalu, saat itu juga, NR tergilas oleh motor yang dikendarai KT.

Kejadian ini dibenarkan oleh Katua Tim 3 Satlantas Polresta Jambi, Bripka M Fitrah.

“NR meninggal dilindas pengendara Honda Blade karena posisi motor tidak terkendali dan jarak kedua pengendara sangat dekat,” ungkapnya.

Ditambahkan Fitrah, pengendara Vario, suami, istri dan anaknya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kambang karena mendapat luka serius. Sedangkan pengendara motor Blade langsung dibawa ke Pos Lantas Simpang Pulai.

“KT tidak apa-apa dan langsung kita bawa ke Pos Satlantas Simpang Pulai,” terangnya.

Melihat dari posisi jalan, Fitrah menjelaskan, pengendara motor Blade memang salah, karena jalan tersebut jalan satu arah pada pukul 06.00WIB sampai 18.00 WIB. Sementara tabrakan tersebut terjadi pada pukul 08.00 WIB pagi gari.

“Namun akan kita selidiki lagi kasusnya,” tandas Fitrah.

KT (22) yang merupakan seorang perempuan mengaku tidak sengaja dalam insiden tersebut.

“Saya tidak sengaja bang. mereka duluan jatuh,” beber KT kepada sejumlah wartawan.(cok/mg4/jpnn)


 

loading...
Click to comment
To Top