Depay Warisi Nomor 7, Schewinsteiger Ambil Nomor Fellaini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Depay Warisi Nomor 7, Schewinsteiger Ambil Nomor Fellaini

FAJARONLINE, MANCHESTER – Setelah Angel Di Maria hengkang ke PSG, kini nomor punggung 7 Manchester United jadi milik pemain anyar Memphis Depay.

Pemain internasional Belanda berusia 21 tahun tersebut, yang direkrut MU pada bursa transfer musim panas ini, di antaranya mengikuti jejak David Beckham, Eric Cantona, Cristiano Ronaldo, dan Bryan Robson yang sebelumnya juga mengenakan nomor tersebut.

Nomor punggung 31 yang dikenakan Schweinsteiger sebenarnya musim lalu dikenakan oleh Marouane Fellaini. Tetapi Fellaini rela melepas nomor tersebut dan memilih nomor 27 sebagai pengganti.

Pergantian nomor punggung juga dilakukan oleh Luke Shaw yang kini akan mengenakan nomor 23, dari sebelumnya nomor 3, atas alasan personal. Sementara James Wilson kini akan mengenakan nomor 19 dari sebelumnya nomor 49. Musim lalu Wilson menjelaskan bahwa Manajer MU Louis van Gaal memang menginginkan ada unsur nomor ‘9’ di nomor yang ia gunakan. Sementara nomor 9 sendiri, yang sebelumnya dikenakan Radamel Falcao, sejauh ini masih lowong.

Berikut nomor punggung resmi skuad MU:

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top