Is “Payung Teduh” Hibur Penonton Sekaligus Nostalgia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Is “Payung Teduh” Hibur Penonton Sekaligus Nostalgia

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Puncak perayaan hari jadi SMA Negeri 1 Sungguminasa (Salis) ke-55 berlangsung di Lapangan Salis.  Sabtu, (8/8) malam dipadati ratusan penonton.

Acara tersebut berhasil menarik perhatian penonton dengan kehadiran salah Satu Band bernuansa era golden 60’s yakni Is Payung Teduh. Dalam puncak acara tersebut, Is mampu mengajak para penonton bersorak dengan lagu pembuka yang berjudul “Resah”.

“Aga Kareba Makassar,” sapanya kepada penonton dengan bahasa Makassar. Ia juga sempat bercerita sembari bernostalgia kalau ia pernah mengenyam pendidikan di Sunggguminasa. “Saya pernah tinggal di sini (Sungguminasa), dan kakek saya juga pernah jadi lurah disini,” ceritanya disela-sela konsernya.

Is juga nampaknya rindu dengan suasana khas kota daeng, apalagi ia mengaku pernah menetap. “Dulu waktu TK disini, pokoknya lama di Sulawesi,” tambahnya.

Kehangatan semakin mengalir, sambil sesekali Is menceritakan masa kecilnya. 10 tembang lagu sukses mencuri ratusan pasang mata. Diakhir penampilannya Is berpesan. “Terus berkarya anak muda,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top