Kemungkinan Ada Tersangka Baru Pembunuh Asisten Bos XL – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kemungkinan Ada Tersangka Baru Pembunuh Asisten Bos XL

FAJARONLINE, JAKARTA – Polda Metro Jaya tidak akan tinggal diam mengusut adanya dugaan tersangka lain yang membunuh Hayriantiara alias Rian, Sekretaris Direktur Utama XL.

Keyakinan ada pembunuh selain Andi Wahyudi yang disampaikan keluarga Rian itu akan didalami Polda Metro Jaya yang bekerjasama dengan Polda Jawa Barat dan Polres Garut mengusut kasus ini.

“Makanya kami lakukan penyidikan mendalam,” tegas Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes M. Iqbal menjawab JPNN, Sabtu (8/8).

Iqbal menjelaskan, polisi masih akan melakukan rekonstruksi lagi atas pembunuhan ibu dua anak tersebut. Polisi akan mendalami semua hal, termasuk cara tersangka menghabisi nyawa Rian.

Sebab, banyak pihak beranggapan perbuatan pelaku itu terbilang profesional termasuk caranya menghilangkan jejak maupun barang bukti. Namun demikian, sejauh ini polisi masih belum pada kesimpulan akhir penyidikan. “Rekonstruksi itu bisa dilakukan berkali-kali. Kami akan dalami semuanya,” ujar mantan Kepala Polrestro Metropolitan Jakarta Utara ini. (boy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top