PPP Kubu Romy Mulai Rapatkan Barisan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

PPP Kubu Romy Mulai Rapatkan Barisan

FAJARONLINE, TASIKMALAYA – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat  Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) hasil Muktamar Surabaya M Romahurmuziy akan melakukan konsolidasi dengan para pengurus dan kader PPP se-Priangan Timur di Pendopo Alun-Alun Kota Tasikmalaya hari ini (7/8).

“Pak Romi (M Romahurmuziy) dan Waketum DPP PPP Suharso Monoarfa didampingi anggota DPR RI Hj Nurhayati akan datang ke Kota Tasik untuk melakukan konsolidasi dengan pengurus serta kader PPP se-Priangan Timur,” ujar Ketua Panitia Silaturahmi dari DPD PPP Kota Tasikmalaya H Ramdani Mun’im kepada Radar Tasikmalaya (grup indopos.co.id), kemarin (6/8).

Dalam kegiatan tersebut, kata dia, akan hadiri juga Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Munawaroh Yasin dan Wakil Ketua DPW H Uu Ruzhanul Ulum. ”Acara konsolidasi sendiri akan dimulai sekitar jam 08.00, “ tuturnya.
Setelah temu kader, rencananya Romi menjadi khotib Jumat di Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

”Beliau akan melaksanakan Jumat di Masjid Agung, sekaligus mengisi khutbah,” paparnya.

Menurutnya, kemungkinan besar kunjungan Romi kali ini untuk menjelaskan hasil Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) Jakarta beberepa waktu lalu yang memenangkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pimpinan Romahurmuziy (Romi) dan Aunur Rofiq hasil Muktamar VIII Surabaya. “Sebagaimana dilansir dalam web PT TUN Jakarta, Putusan PT TUN Nomor: 120/B/2015/PT.TUN.JKT sekaligus menganulir putusan PTUN Jakarta yang memenangkan gugatan Suryadharma Ali dan Ghozali Harahap,” terangnya.

Selain itu, kata dia, DPP PPP akan melakukan pemetaan terkait pelaksanaan pilkada serentak di beberapa daerah, termasuk wilayah Priangan Timur. ”Mudah-mudahan semua acara hari ini bisa berlangsung dengan lancar dan tertib,” tuturnya.

Ketua DPD PPP Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman mengatakan dipilihnya Kota Tasikmalaya menjadi tuan rumah silaturahmi pengurus dan kader se-Priangan Timur karena dianggap menjadi salah satu lumbung suara PPP terbesar di Jawa Barat. “Kita patut berbangga dan bersyukur atas kepercayaan pusat menunjuk Kota Tasik sebagai penyelanggara, ini harus jadikan spirit untuk terus membesarkan PPP,” tandasnya. (kim/Radar Tasikmalaya)

loading...
Click to comment
To Top