Selayar Yang Terbaik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Selayar Yang Terbaik

FAJARONLINE, MAKASSAR — Tim Putra sepak takraw Kepulauan Selayar berhasil menjadi yang terbaik setelah difinal berhasil mengalahkan tim putra Bone dengan dua set langsung, dengan skor 21-15, dan 21-11, di gedung Mulo, Makassar, Sabtu, 8 Agustus.

Kejurda ini diikuti oleh 15 Kabupaten/Kota dengan kelompok umur 21-26 tahun. Di babak Final Selayar diperkuat oleh Hariadi (Tekong), Rahmat (Apit Kiri), dan Arfandi (Apit Kanan) Dan  Bone oleh Muh. Yusuf (Tekong), Firmansyah (Apit Kiri) dan Justang (Apit Kanan) Selayar lolos ke final setelah berhasil mengalahkan lawannya dari bulukumba dengan skor 21- 9, 18-21, 21-14.  Sedangkan Bone mengalahkan Sidrap dengan skor , 21-12, 12-21, dan 21-11.

Pelatih Putra Sepak Takraw Selayar, Abdul Wahab mengatakan, sangat senang dengan perolehan prestasi anak didiknya. “Rasanya sangat puas dan bangga atas prestasi yang anak-anak peroleh hari ini. Sebenarnya untuk permainan sepak takrow di daerah kami sudah ada program pelatihan khusus. Mulai dari SD sampai SMA” ungkapnya. Sabtu, 8 Agustus. (mp07)

loading...
Click to comment
To Top