Sore Nanti, Jl. Amirullah di Tutup – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sore Nanti, Jl. Amirullah di Tutup

MAKASSAR, FAJARONLINE — Warga kota Makassar diimbau untuk tidak melewati Jl. Amirullah sore ini, Sabtu, 8 Agustus. Jalan selebar 8 meter itu akan ditutup untuk sementara waktu. Pasalnya, ada gelaran olahraga Makassar Street Super Soccer (MS3) yang akan berlangsung.

Seperti minggu sebelumnya saat tanding uji coba, lapangan sepak bola jalanan Golo Rong akan memanfaatkan badan jalan. Garis-garis penanda lapangan telah dibuat. Para pengendara motor atau mobil yang hendak melintas akan dialihkan ke jalur lain. Penutupan jalan bakal berakhir sekira pukul 18.00 Wita.

Menurut Ketua Umum MS3, Lukman Sulaeman, jalanan di sekitar lapangan bakal ramai para suporter masing-masing tim. Sehari sebelumnya, tiap kecamatan memang telah dianjurkan untuk membawa suporter. “Kita mau meramaikan acara ini, terlebih menjelang perayaan 17 Agustus,” ungkap Lukman.

Adapun Ketua Panitia Mirdan Midding mengatakan, acara tersebut sekaligus bakal menjadi ajang sosialisasi olahraga baru bagi masyarakat. Oleh karena itu, pihak panitia akan menyambut baik masyarakat yang ingin menonton eksibisi perdana sore ini. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top