Transfer De Gea ke Madrid Makin Terbuka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Transfer De Gea ke Madrid Makin Terbuka

MANCHESTER – Real Madrid dikabarkan sudah siap duduk bareng dengan Manchester United untuk membicarakan transfer David De Gea. Hal ini mencuat usai sejumlah sumber mengungkap MU sedang menyiapkan rencana darurat mendatangkan kiper Ajax, Jasper Cillessen.

Di sisi lain, pada pekan perdana Liga Inggris, Sabtu (8/8) malam WIB, De Gea hanya tampak duduk di tribun menyaksikan kiper rekrutan anyar MU, Sergio Romero beraksi. Tak ada kabar yang menyebutkan De Gea cedera. Penilaiannya, MU mengirim De Gea ke bangku penonton sebagai upaya awal negosiasi dengan Madrid.

Madrid itu sendiri, disebut akan mengajukan tawaran 25 juta poundsterling (sekitar Rp525 miliar) untuk mengangkut De Gea. Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (8/8), Juru Taktik MU Louis Van Gaal sudah ingin melepas De Gea. Namun Van Gaal ataupun De Gea belum melihat Lampu Hijau datang dari Direktur Eksekutif MU, Ed Woodward.

Sementara Direktur Umum Real Madrid Jose Angel Sanchez dan agen pemain Jorge Mendes, sudah semakin siaga mendengar dan menunggu pintu MU dibuka. (adk/jpnn)

Click to comment
To Top