Urus Anak Sendiri, Artis Ini Gugat Cerai Suami – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Urus Anak Sendiri, Artis Ini Gugat Cerai Suami

FAJARONLINE, HOLLYEOOD – Usai sudah pernikahan Gwen Stefani dan Gavin Rossdale. Vokalis band legendaris No Doubt ini telah mengajukan gugatan cerai terhadap vokalis band Bush itu.

“Untuk itu, kami dengan hormat meminta privacy dari media selama ini,” tutur Stefani dalam pernyataan resminya.

“Kami berdua telah memu­tuskan tak lagi jadi partner pernikahan, namun tetap bek­erja sama sebagai orangtua. Sehingga tetap berkomitmen membesarkan ketiga anak kami dalam lingkungan sehat dan bahagia,” imbuh juri The Voice ini.

Dalam gugatan cerai, Stefani menyatakan bahwa penyebab perceraian mereka adalah per­bedaan yang tak bisa disatukan. Bagaimanapun, keputusan ini mengejutkan publik hiburan. Pasalnya, pasangan ini telah menikah selama 13 tahun dan hampir tak pernah dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga. Malah, mereka akan merayakan ultah pernikahan, September mendatang. Pasan­gan seleb ini dikaruniai tiga anak, yaitu Kingston, Zuma, dan Apollo.

“Kelihatannya saja perceraian ini tiba-tiba, tetapi sebenarnya prosesnya sudah dimulai be­berapa bulan lalu. Jadi berkas-berkasnya bisa langsung dia­jukan dan pernikahan mereka bisa berakhir dengan cepat dan mulus,” beber sumber.

“Gwen dan Gavin terus-terusan bertengkar dalam be­berapa tahun terakhir. Dia (Gavin) jarang ada di rumah karena pekerjaannya. Semen­tara Gwen harus mengurus sendiri anak-anak mereka,” imbuh sumber.

Sebelum menikah, keduanya sama-sama tak menandatan­gani perjanjian pranikah. Al­hasil, menurut hukum di Los Angeles, California, harta gono-gini akan dibagi rata sama besar.

Stefani memiliki harta setidaknya 80 juta dolar AS. Sedangkan Rossdale meny­impan kurang lebih 35 juta dolar AS.

Pasangan musisi tersebut sama-sama meminta hak asuh anak bersama dalam gugatan cerai. Namun, Stefani tak akan memberi dukungan materi ke­pada Rossdale.(rmol)

loading...
Click to comment
To Top