Wanita Berbusana Adat di Pembukan Black Canyon Coffe – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Wanita Berbusana Adat di Pembukan Black Canyon Coffe

MAKASSAR, FAJARONLINE — Grand Opening Black Canyon Coffe di Jalan Hertasning memadukan dua kebudayaan yang berbeda, desain cafe yang bernuansa elegan yang modern, di padukan dengan kebudayaan lokal masyarakat Makassar.

Perpaduan kebudayaan ini menjadi perhatian pengunjung yang datang, dua wanita yang menyambut para undangan menggunakan kostum “baju bodo” (baju ada sulsel).

Sementara di area tempat dimana undungan dijamu, terlihat dinding dinding di penuhi grafity yang indah, nantinya tempat ini dijadikan sebagai tempat parkir kendaraan dilantai dasar cafe ini.

Terlihat juga sebuah ruangan kecil di lantai dasar seperti lobi hotel, didalamnya ada tangga yang akan mengantarkan kita pada ruangan inti dalam cafe ini, suasana elegen beserta pelayanan yang ramah juga nampak terasa saat kita berada di cafe.

Acara pembukaan cafe Black Canyon ini belum dimulai namun sudah terlihat tumpukan undang berduyun-duyun mengisi setiap kursi yang disediakan. Cafe ini nantinya akan diresmikan langsung oleh Mufid Wahyudi, President Director PT. Boga Citra Cemerlang.(mp1/wik)

loading...
Click to comment
To Top