Astaga! Temuan Mayat Wanita Muda ini Penuh Luka. Kemungkinan Dianiaya Dahulu Baru Digorok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Astaga! Temuan Mayat Wanita Muda ini Penuh Luka. Kemungkinan Dianiaya Dahulu Baru Digorok

BATAM – Tri Chyntia Prasetia, mayat wanita cantik yang ditemukan tewas dengan luka gorok di leher di sebelah Hotel Vista, Sabtu (8/8) pagi segera dilarikan ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP), Sekupang untuk keperluan otopsi.

Dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Barelang, di tubuh wanita berusia 17 tahun ini ditemukan luka menganga di bagian leher. Korban yang memiliki ciri kulit putih ini ditemukan dalam kondisi telungkup dengan menggunakan kebaya biru.

“Korban diduga meninggal karena luka tusuk di bagian leher. Selain itu pada wajah korban terdapat banyak luka bekas benturan benda tumpul,” ungkap Kasat Reskrim Polres Barelang, Yoga Buanadifta Ilafi, seperti dikuti dari Batam, Sabtu (8/8).

Menurut Yoga, kuat dugaan korban dianiaya sebelum dibunuh. Terkait lokasi pembunuhan, Yoga menilai, pembunuhan sudah direncanakan dan dilakukan di tempat lain. “Tempat penemuan mayat ini diduga hanya sebagai tempat pembuangan saja,” tuturnya.

Di kamar jenazah RSBP, keluarga korban silih berganti datang. Paman korban yang merupakan perwira menengah Polda Kepri yang berpangkat Ajudan Komisaris Besar Polisi (AKBP) tidak kuasa lagi menahan tangisnya ketika mendengar kabar ini.

“Ia korban merupakan keponakan angkat saya,” katanya.

Menurut penuturan salah seorang kerabat korban mengatakan, Tri baru satu minggu menikah. Wanita kelahiran 23 Januari 1998 ini tinggal bersama mertuanya di Jalan Sendanu No 53 Bengkong Kartini. “Ia, korban baru seminggu lalu menikah,” tuturnya.

Menurutnya, sebelum ditemukan tewas, korban pagi kemarin pamit kepada mertuanya ke luar rumah untuk membeli sarapan. Ia pergi menggunakan motor Honda Beat warna merah. “Pergi sama siapa kita tidak tahu, yang jelas ia mau beli sarapan,” katanya.

Sementara itu, suami korban, Diva 18 tahun sampai saat ini masih berada di Mapolres Barelang untuk dimintai keterangan.(rng/ray)

Click to comment
To Top