BAKTI Smansa 91 Programkan Peduli Sosial – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

BAKTI Smansa 91 Programkan Peduli Sosial

FAJARONLINE, MAKASSAR — Enam Tahun yang lalu, ide pembentukan Bakti SMA 1 Makassar (Bakti Smansa), Angkatan 91 mulai di proyeksikan, Namun baru tahun ini dapat terealisasi, tindakan Nyata ini segera bergerak cepat pasca terbentuknya struktur organisasi mereka.

Ketua Umum Badan pengurus BAKTI Smansa, Irwan Ridwan Rahim yang terpilih beberapa saat lalu, mengatakan, program kerja BAKTI Smansa memiliki enam pilar utama dalam lingkup sosial, point pertama yakni, Peduli yatim, Beasiswa, Pendidikan Lanjut, pengembangan IT, rumah Jompo serta ide.

Sikap sosial yang diambil dari BAKTI Smansa berawal dati kapasitas anggota organisasi yang memiliki banyak kemampuan terutamanya di bidang bisnis, pendidikan dan menejemen. kemampuan ini nantinya akan di tranformasi kepada masyarakat baik alumni smansa maupun masyarakat umum.” Sudah saatnya kita harus melakukan sesuatu yang lebih berguna. Nilai yang kita beri kepada masyarakat. Kita bisa menggali potensi yang ada didalam kelonpok ini dan berikan ke masyarakat luas”ungkap Dosen Teknik sipil Unhas ini kepada FAJAR, Sabtu 8 Agustus.

Sekitar 75 anggota yang tergabung dalam organisasi ini, baik yang berada di Makassar dan Jakarta bahkan di Mancanegara segera dimaksimalkan potensinya untuk mempercepat program kerja organisasi.(mp01)

 

loading...
Click to comment
To Top