Farah Quinn tak Akrab dengan Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Farah Quinn tak Akrab dengan Ini

FAJARONLINE, JAKARTA – Tidak dipungkiri media sosial belakangan ini menjadi sahabat banyak orang. Tidak hanya masyarakat biasa, kalangan artis pun menjadikanya sebagai teman curhat.

Sayangnya, itu tidak berlaku bagi Farah Quinn. Meski kerap menghiasi media sosialnya dengan beragam pose menarik dan menginpirasi. Namun, ia tidak pernah menjadikannya teman curhat apalagi urusan pribadi,

Dia sangat berhati-hati dalam mengunakan media sosial untuk urusan itu. ”Kalau kita happy, banyak orang yang iri, kalau kita lakukan kesalahan, langsung dihujat. Kadang kalau lihat orang kena masalah, malah senang. Makanya saya belajar saya nggak suka ceritakan masalah, karena kebanyakan orang happy kita kena masalah, atau berharap kamu dapat masalah,” ujar Farah di kawasan Mampang Jakarta Selatan, kemarin.

Farah mengaku bisa maklum dengan ”kebebasan” yang ada di media sosial. Hanya saja, sebaiknya memang ada norma-norma kesopanan yang dijaga.

”Banyak yang fake people. Padahal aku yang nggak banyak tingkah tapi banyak juga yang ngatain,” jelasnya.

Jika pun itu terjadi, Farah tetap cool. ”Tapi kita tetap deal with those people, tapi kita jangan kelihatan down. Sebagai orang kita harus hati-hati sama apa yang kita posting. Kadang saya foto minum wine, terus, oh my God, itu haram. Tapi aku suka bagaimana dong, aku nggak mau tiba-tiba menghujat mereka juga kan,” ucapnya.

Ia pun menyadari bahwa kehidupannya bukan di dunia Barat, melainkan di Timur. Dimana beragam nilai-nilai masih menjadi pertimbangan.

Maka itu, dia hati-hati dalam mengunggah foto di akun pribadinya. ”Dulu saya bule thinker, pemikiran bule banget, pernah posting pakai kostum superhero, kostum heboh, dulu aku pakai kostum seperti bikini, pakai boot. Tapi semenjak pengalaman itu, sama mikir mata pencaharian saya di Indonesia, hal itu nggak gampang diterima disini. Mending nggak usah (aneh-aneh),” tutupnya. (ash)

 

loading...
Click to comment
To Top