Foto Bugilnya Beredar, Momo “Geisha” Cuek – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Foto Bugilnya Beredar, Momo “Geisha” Cuek

FAJARONLINE, JAKARTA – Setelah Prilly Latuconsina tertimpa kasus foto bugil palsunya yang beredar di internet, kali ini giliran vokalis grup band Geisha, Momo. Foto bugil mirip dirinya juga beredar di dunia maya.

“Aneh-aneh saja, kepala aku tapi badannya bugil pakai badan orang lain. Ketawa aja. Gimana ya karena kegiatan banyak, banyak yang nggak mau dipikirin,” kata Momo.

Pemilik nama asli Narova Morina Sinaga ini mengaku dirinya memang tidak mau terlalu ambil pusing dengan adanya kasus seperti itu. Ia percaya hal tersebut dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Namun baginya, haters bukan hanya men­geluarkan sesuatu yang negatif. Bisa jadi apa yang dikeluarkan haters menjadi bahan evaluasi bagi seorang artis seperti dirinya.

Haters ada positifnya ada negatifnya. Positifnya kita bisa ngaca dari komentar mereka. Nggak perlu balas marah-marah,” tegasnya.

Sebagai pengguna media sosial, Momo tahu ada pengguna yang pintar dan bodoh. Kalau dirinya membalas semua omongan haters, yang terjadi komentar di akunnya akan membludak dan itu semakin meng­ganggu kenyamanannya.

Semakin hari, Momo semakin terlihat cantik. Bahkan kulit wajahnya yang dulu sempat terlihat berjerawat, kini mulus tanpa noda. Dara asal Pekanbaru ini pun sadar, sebagai ujung tombak Geisha, ia harus tampil menarik. Terutama saat berada di depan publik dan di atas panggung. Untuk menjaga penampilannya itu, Momo ternyata memiliki rutinitas perawatan kecantikan dan tubuh. Tanpa banyak yang tahu, Momo ternyata rutin pergi ke Bali hanya untuk merawat wajahnya.

“Aku terbiasa treatment khusus, facial di Bali. Rutin facial. Sebisa mungkin aku melakukan itu,” kata pelantun Cobalah Mengerti ini.

Urusan kulit wajah, Momo memang pemilih dan tidak sembarangan merawatnya. Apalagi kulitnya cukup sensitif hingga perlu perawatan yang tidak biasa. “Aku cocoknya facial, facial goldnamanya,” ujar pelantun Lumpuhkan Ingatanku ini.

Ia pun mengaku rela terbang jauh ke Bali, setidaknya dua bulan sekali untuk mendapat­kan perawatan kecantikan khusus itu.

“Aku pernah coba perawatan lain, eh malah jerawatan karena enggak cocok,” ucap vokalis yang gemar mengenakan make-up ini.(rmol)

loading...
Click to comment
To Top