Hebat…Oknum Sekdes Terlibat Sindikat Curnak di Bone – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Hebat…Oknum Sekdes Terlibat Sindikat Curnak di Bone

FAJARONLINE, WATAMPONE – Ini informasi cukup memprihatinkan.  Tim Satreskrim Polres Bone menangkap oknum Sekretaris Desa (Sekdes) Latellang, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, GS, 43 tahun dengan sangkaan terlibat dalam kasus sindikat pencurian ternak (curnak).

Penangkapan dilakukan petugas  berdasarkan hasil pengembangan tiga tersangka yang terlebih dulu ditangkap. Oknum Sekdes Bone itu diamankan petugas di kediamannya, Sabtu malam 8 Agustus.

Sesuai informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan penangkapan terhadap GS berdasarkan pengakuan tiga tersangka lain yang telah menyebutkan oknum sekdes Bone tersebut berperan mengeluarkan surat izin jalan sebagai bukti kepemilikan ternak hasil operasi ketiga tersangka. Atas surat izin tersebut, tiga tersangka bisa bebas membawa hasil curian ternaknya diperjualbelikan ke beberapa daerah.

“Ini merupakan hasil pengembangan tiga tersangka yang kita tangkap dua hari sebelumnya. Oknum sekdes diduga bekerja sama dengan pelaku untuk memuluskan aksi komplotan tersebut,” ujar anggota Buser Satreskrim Polres Bone yang menolak menyebutkan namanya, Minggu 9 Agustus. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top