Ini Tips Kerja Ala Mentan untuk Cawabup Soppeng – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ini Tips Kerja Ala Mentan untuk Cawabup Soppeng

JAKARTA – Menteri Pertanian Amran Sulaiman berbagi tips kerja sebagai pejabat kepada calon wakil bupati Soppeng, Supriansa, sabil ngopi bareng di Phoenam Wahid Hasyim, bersama sejunlah koleganya.

Amran menjelaskan bangsa ini sedang membutuhkan pejabat-pejabat yang punya etos kerja kuat. Pejabat dengan etos kerja kuat ini harus tersebar dari level pemerintahan pusat hingga daerah. Hanya dengan etos kerja kuatlah layanan pemerintahan bisa berjalan optimal dan memenuhi ekspektasi.

“Bahkan, jika ingin menjadi pejabat, sebaiknya pejabat itu sudah lupa dengan istilah libur. Harus siap bekerja dan melayani setiap waktu,” kata Amran seperti dijelaskan Supriansa kepada FAJARONLINE, Minggu 8 Agustus 2015.

Supriansa sepakat dengan etos kerja kuat uang mutlak dimiliki pejabat. “Kalau pimpinan bisa menunjukkan etos yang baik, saya yakin dan percaya itu akan menular kepada bawahan. Jadi kepemimpinan itu memang harus menjadi model dalam jajarannya,” sabung Supriansa.

Supriansa yang akan maju di pilkada Soppeng berpasangan dengan Kaswadi Razak terus berupaya menggaet dukungan politik sejumlah tokoh asal Sulsel di Jakarta. Langkah itu dilakukan dengan segala cara, termasuk dengan ngopi bareng. (hrm)

loading...
Click to comment
To Top