Maddusila Road Show 18 Kecamatan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Maddusila Road Show 18 Kecamatan

FAJARONLINE, MAKASSAR — Siang ini, pasangan Andi Maddusila Idjo-Wahyu Permana melakukan road show ke 18 Kecamatan di Gowa. Minggu 9 Agustus. Hingga siang ini, dua wilayah telah dikunjungi yakni Bajeng dan Bontonompo.

Cabup yang juga Ketua Demokrat Gowa, Andi Maddusila hadir langsung menyapa warga Gowa. “Pemimpin adalah amanah rakyat, karenanya komunikasi antara pemimpin dan rakyat nesti tidak ada sekat. Sehingga semua keluhan bisa di komunikasikan dan diakomodir,” kata Maddusila saat berada di Kecamatan Bontonompo.

Road show ini juga diikuti Ketua Tim Pemenangan Muh Arkam, tim LO Erwin Natsir dan beberapa pengurus parpol pengusung Maddusila Idjo-Wahyu Permana.

Ketua Tim Pemenangan yang juga politikus PKPI, Arkam menjelaskan kunjungan Andi Maddusila ke 18 kecamatan merupakan undangan dari masyarakat, yang dirangkaikan “mendengar keluhan rakyat”.

“Ini bukan merupakan agenda langsung dari Tim Maddusila, tapi murni undangan masyarakat yang sangat simpati dengan sosok beliau,” kata Arkam. (nur)

Click to comment
To Top