Mantan Pegawai BKKBN Polmas Rajut Kenangan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Mantan Pegawai BKKBN Polmas Rajut Kenangan

FAJARONLINE, POLEWALI – Para mantan pegawai Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Polewali Mamasa (Polmas) yang kini tersebar di berbagai SKPD provinsi dan kabupaten/kota di Sulbar dan Sulsel. Ada pula yang berkiprah di lembaga negara non pemerintah setelah purnabakti sebagai PNS. Selain yang berdomisili di Polman, juga Mamuju dan Mamasa.

Untuk memelihara kebersamaan,  para mantan PNS lembaga yang terkenal dengan slogan “dua anak cukup, laki-laki perempuan sama saja” dilaksanakan silaturahmi di aula Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Polewali Mandar. Acara berlangsung sederhana dengan tema: “Bersama mengenang, Berkiprah bersama”.

Mantan Kepala BKKBN Polmas, H Mudjtahid menyambut gembira acara tersebut sebagai upaya memelihara persaudaraan sesama mantan pegawai BKKBN dan keluarga. “Ini merupakan bentuk kebersamaan yang perlu terus dipelihara, sebagaimana sebelum BKKBN menjadi satuan kerja pemda,” ujarnya. Mudjtahid, menyatakan bersyukur dan bangga tidak sedikit mantan pegawai BKKBN Polmas kini menduduki jabatan di tingkat provinsi dan kabupaten, khususnya di Polman dan Mamasa. (ham)

loading...
Click to comment
To Top