Pembuktian Amunisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Pembuktian Amunisi

FAJARONLINE, STAFFORDSHIRE — Liverpool mengawali awal musim dengan bertandang ke markas Stoke City, di Stadion Britannia, Minggu malam, 9 Agustus. Ini adalah kesempatan menguji tujuh amunisi baru The Reds.

Liver pool memang tengah mengalami pasang surut prestasi musim lalu. Namun, tim asuhan Brendan Rodgers kini lebih percaya diri berkat tambahan amunisi baru. Sebut saja, James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez, Nathaniel Clyne, Roberto Firmino, dan Christian Benteke telah resmi berseragam Liverpool musim ini.

Kepergian Steven Gerrard ke LA Galaxy pun membuat pelatih Rodgers lebih leluasa memainkan gelandangnya. Tanpa harus mempertimbangkan sosok gelandang legendaris Liverpool itu seperti musim lalu.

Rodgers yakin kualitas Christian Benteke di lini tengah akan memungkinkannya langsung menyesuaikan dengan sistem permainan yang akan dikembangkannya. Pemain yang direkrut dari Aston Villa itu menandai debutnya bersama Reds dengan mencetak sebuah gol voli menakjubkan saat melawan Swindon Town pekan lalu. Rodgers percaya momen sekilas itu telah menyajikan apa yang akan ditawarkan Benteke kepada klub barunya musim ini ketika Liverpool menargetkan lebih banyak gol pada musim ini.

“Dia tipe pemain yang sangat cocok bagi kami. Saya telah melihatnya dekat dalam jangkauan sejak dia datang ke Liga Inggris. Dia punya potensi besar, masih banyak ruang untuk peningkatan baginya,” kata pelatih Liverpool itu seperti dikutip di laman klub. (*/yuk)

Untuk selengkapnya, baca Harian Fajar dan Epaper edisi 9 Agustus 2015

loading...
Click to comment
To Top