Polisi Tembak Perampok Sadis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Polisi Tembak Perampok Sadis

FAJARONLINE, MAKASSAR – Perampok tergolong sadis yang kerap beroperasi di kawasan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya Makassar berhasil dilumpuhkan tim Resmob Polda Sulselbar dalam penggerebekan, Minggu 9 Agustus dinihari.

Ada tiga orang yang diamankan masing-masing Muh Husain alias Saddang, 23 tahun, warga Jalan Muh Yamin, Tamsil Husain alias Ancil, 22 tahun, warga Jalan Abubakar Lambogo, dan Ardiansyah, 29 tahun, warga Jalan Veteran Makassar.

Ketiganya diringkus secara terpisah di Jalan Muh Yamin. Dari penangkapan itu, petugas berhasil menyita satu unit motor yang kerap dipakai pelaku dalam beraksi. Dalam pengembangan pencarian barang bukti serta pelaku lain, tim resmob terpaksa bertindak tegas setelah dua dari tiga tersangka, Muh Husain dan Tamsil Husain berusaha kabur.

Husain mendapatkan hadiah timah panas di lutut dan tumit, sedangkan Tamsil terkena tembakan di paha dan lutut  kanan. “Saat ini keduanya masih berada di RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan,”  ujar Kanit Resmob Polda Sulselbar,  Kompol M Yadin. (jai)

loading...
Click to comment
To Top