Rizky Nazar Terlibat dalan Soundtrack Filmnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Rizky Nazar Terlibat dalan Soundtrack Filmnya

FAJARONLINE, JAKARTA – Tidak hanya tampil di film Magic Hour sebagai Toby, aktor Rizky Nazar mendapat kesempatan terlibat dalam original soundtrack (ost) film tersebut. Pria yang sempat terlibat dalam film besutan Hanung Bramantyo berjudul 2014 itu bakal menyanyikan ost berjudul Rain.

“Di film ini aku mendapat kesempatan nyanyi satu lagu,” ujar Rizky saat jumpa pers film Magic Hour di Senayan City, Jakarta Selatan, kemarin. Seakan ingin mengulang kesuksesan film sebelumnya yang melibatkan pemain sebagai penyanyi, Rizky terlihat antusias menerima tawaran itu.

Meski belum memiliki cukup pengalaman di bidang tarik suara, tidak menghalangi niat pria kelahiran Singaraja, Bali, 7 Maret 1996 tersebut untuk mundur.

“Gue baru banget nyanyi dan ternyata susah juga nyanyi. Gue kan masih pemula, tapi gue yakin bisa menunjukan yang terbaik,” ucapnya optimis.

Bahkan dalam proses pembuatan video klip single lagu Rain, pria pemilik nama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom itu mencoba maksimal saat take vokal.

“Pengerjaan video klip ini memang disesuaikan dengan skenario film. Dibilang gampang ya nggak, tapi seru ternyata. Video klip ini mewakili cerita romantis, galau yang ada dalam film,” ceritanya.(indopos)

loading...
Click to comment
To Top