Sekkab, PLH Bupati Barru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Sekkab, PLH Bupati Barru

FAJARONLINE, BARRU – Jelang akhir masa jabatan Bupati Barru periode 2010-2015, besok, Senin 10 Agustus, Andi Idris Syukur menyerahkan Surat Perintah Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo tentang pelaksana harian (PLH) bupati ke Sekkab, Barru Nasruddin.

Sekkab menjalankan tanggung jawab bupati hingga ada penunjukan karetaker yang rencananya ditetapkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dalam waktu dekat ini.

Usai menyerahkan surat perintah ke Nasruddin disaksikan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Idris Syukur meminta unit kerja terkait menginventarisir barang atau fasilitas pemerintah yang selama ini digunakan.

“Mobil dinas sudah saya serahkan dan  fasilitas lainnya menyusul besok, termasuk kendaraan ketua tim penggerak PKK,”  ujarnya.

Idris Syukur mengatakan, barang dan fasilitas untuk kepala daerah selama ini wajib didata semua agar tidak memunculkan masalah di kemudian hari. “Tolong dicatat baik-baik, saya tidak mau nantinya ada yang hilang, baru tudingan orang pada saya lagi macam-macam kasihan,” katanya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top