Syamsuddin A Hamid Jualan Semen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Syamsuddin A Hamid Jualan Semen

FAJARONLINE, PANGKEP  – Mantan bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid Batara mengisi waktu lowong dengan berbagai aktivitas setelah masa tugasnya berakhir, Jumat 7 Agustus lalu. Dia mengaku untuk sementara kembali melanjutkan profesi awalnya sebagai penjual semen.

“Karena saya sudah bukan bupati, maka untuk sementara saya kembali menjual semen, bertani dan benahi sedikit tambak,” ujarnya,  Minggu 9 Agustus.

Meski demikian, Syamsuddin kembali bertarung pada perhelatan pilkada Pangkep, Desember 2015 mendatang. Bersama pasangannya, Syahban Samanna, ketua DPD II Golkar Pangkep itu  mengimbau tiga pasangan balon lain rivalnya dapat bersaing secara sehat berebut simpati warga.

Hal itu setelah gencarnya provokasi antara para pendukung para pasangan  melalui sosial media, di antaranya  facebook, twitter dan lainnya. Meski lima tahun masa kepemimpinannya kerap mendapatkan kritikan  beberapa akun palsu melalui facebook.

Namun Syamsuddin mengaku tidak terpengaruh serta tidak akan melaporkan perbuatan para pemilik akun tersebut. “Oh iya, saya tidak akan tanggapi kritikan akun palsu. Saya juga sudah memperlihatkan kinerja selama lima tahun. Biar masyarakat yang menilai,” katanya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top