Bupati Maros Salurkan Bantuan Rp1,8 M – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Bupati Maros Salurkan Bantuan Rp1,8 M

FAJARONLINE, MAROS — Mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati Maros, HM Hatta Rahman menyerahkan bantuan perumahan dan penghargaan koperasi di lapangan Pallantikang, Senin 10 Agustus. Didampingi Wakil Bupati, HA Harmil Mattotorang dan Sekkab H Baharuddin, Hatta menyerahkan bantuan perbaikan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dan bantuan prasarana, sarana dan utilitas (PSU) 2015 sebesar Rp1,8 miliar.

Bantuan itu meliputi seluruh kecamatan senilai Rp364 juta dari APBD 2015 dan bantuan Kecamatan Bontoa senilai Rp348 juta dari APBD Sulsel 2015.  Kemudian bantuan prasarana, sarana dan utilitas (PSU) diserahkan ke dua pengembang, PT Sanusi Karyatama dan PT Soul Putra Maros senilai Rp1,1 miliar lebih dari Kementerian PU dan Perumahan.  Juga diserahkan Surat Keputusan Presiden RI tentang Koperasi Berprestasi Tingkat Nasional 2015 ke a KPRI Amanah (Kopemda) dan Kopsyah BMT Al Azhar. Surat Keputusan Gubernur Sulsel tentang Koperasi Berprestasi Tingkat Sulsel yang diberikan ke  Koperasi Primkop Pasopati Paskhas AU dan KUD Allepolea.

Bupati Maros, HM Hatta Rahman mengemukakan pada usia ke-68 ini koperasi diharapkan mampu menunjukkan jati diri sebagai wadah yang handal bagi kekuatan ekonomi rakyat sehingga koperasi diharapkan bisa mensejahterakan anggotanya dan masyarakat pada umumnya. (ris)

loading...
Click to comment
To Top