Cegah Curanmor, Aparat Gencar Operasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Cegah Curanmor, Aparat Gencar Operasi

SEMARANG, RAJA – Untuk antisipasi maraknya curanmor, aparat Polsek Gayamsari Semarang gelar operasi di jalan Citarum Semarang, Minggu (9/8) dini hari. Operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Gayamsari, Kompol Dili Yanto.

Menurutnya, kegiatan operasi ini dilakukan seiring kegiatan operasi sikat jaran yang dilakukan di jajaran Polda Jawa Tengah. “Kegiatan operasi rutin yang dilaksanakan kali ini untuk antisipasi terhadap curanmor. Kita juga melakukan seiring kegiatan operasi sikat jaran di jajaran Polda Jawa Tengah,” kata Kapolsek.

Hasilnya, belasan kendaraan bermotor tanpa surat-surat resmi berhasil diamankan petugas. “Kemudian ada satu yang tertangkap membawa pil jenis koplo, dan kita juga sita satu ikat pinggang yang diduga akan digunakan untuk tawuran serta minuman jenis oplosan,” tambahnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan akan terus melakukan kegiatan operasi rutin di wilayah hukum Polsek Gayamsari Semarang. “Untuk selanjutnya kita akan rutin melaksanakan kegiatan operasi ini sebagai antisipasi curanmor, khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Gayamsari,” jelasnya. (BJ)

To Top