Evan Dimas Mulai Trial di Segunda Division – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Evan Dimas Mulai Trial di Segunda Division

JAKARTA – Evan Dimas Darmono telah menginjakkan kakinya di Spanyol pada Sabtu (8/8) malam, waktu Indonesia. Agenda Evan sampai Minggu (9/8) adalah istirahat untuk recovery.

Menurut Sulaiman Harry Ruswanto, manajer Persebaya yang pernah menaungi evan, pemain kelahiran 13 Maret 1995 itu tinggal di hotel di daerah kota Barcelona.

“Evan menginap di dekat ,arkasnya Barcelona (Camp Nou). Nama hotelnya Grand Hotel Princesa Sofia,” ujar Harry melalui pesan singkat, Minggu (9/8) malam.

Dijelaskan,  Evan memang tak ada agenda selama Sabtu (8/8) sampai Minggu (9/8). Rencananya baru hari ini (10/8) pemain sepak bola yang biasa di posisi gelandang akan menjalani uji coba.

“Evan agendanya baru Senin (10/8). Dia akan langsung trial di klub segunda division (divisi kedua, red). Sekarang dia istirahat total biar fresh pas trial,” ungkapnya.

Sayang, saat ditanya tentang nama klub disisi II Sepanyol tempat Evan menjalani trial, Gendhar enggan membocorkan. “Belum tahu. Besok kalau sudah trial, baru tahu,” cetusnya.

Sebelumnya, kabar santer yang beredar menyebut klub yang mengincar Evan adalah UE Llagostera. Musim lalu, klub ini berada di peringkat ke-9 Segunda Division Liga Spanyol. (dkk/jpnn)

To Top