Lagi Asik Bermesraan, Tiga Gadis dan Om Diamankan Sat Pol PP – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Lagi Asik Bermesraan, Tiga Gadis dan Om Diamankan Sat Pol PP

SURABAYA  Aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) mengamankan tiga orang wanita dan satu pria dewasa yang tengah bermesraan ditempat umum. Tepatnya, keempat orang tersebut diamankan ketika keluar dari sebuah restoran di Jalan Diponegoro, Surabaya, Sabtu (8/8) malam.

Mereka pun dibawa ke kantor Sat Pol PP lantaran diduga terkait jaringan perdagangan orang atau human trafficking. Aksi petugas satpol PP itu bermula saat empat orang tersebut memasuki sebuah restoran di Jalan Diponegoro pada pukul 22.00.

Nah, kebetulan, saat itu Kepala Satpol PP Surabaya Irvan Widyanto juga berada di restoran yang sama. Saat itulah Irvan melihat tiga perempuan muda tersebut bersikap mesra pada seorang pria dewasa.

Insting Irvan langsung bekerja. Dia terus mengamati empat orang tersebut. Dia menduga tiga ABG itu mengencani pria hidung belang alias om-om. Irvan pun memanggil anak buahnya.

”Gerak-geriknya terlihat tidak wajar. Kalau sama orang tuanya, pasti tidak seperti itu sikapnya,” kata Irvan kemarin (9/8).

Ketika hendak meninggalkan restoran, petugas satpol PP mencegat empat orang itu di pintu keluar. Petugas menanyakan hubungan tiga gadis dan pria dewasa tersebut. Setelah ditelusuri, rupanya empat orang itu tidak memiliki hubungan kekerabatan. ”Waktu ditanya, jawabnya hanya berteman. Kan aneh, berteman tapi beda usianya jauh sekali,” tuturnya.

Karena curiga, petugas membawa empat orang itu ke markas satpol PP untuk dimintai keterangan. Dari situ, diketahui identitas mereka. Tiga gadis tersebut adalah FT, 17; UC, 16; dan OV, 18. Sementara itu, laki-laki yang membawanya diketahui bernama Siswanto, 47. Mereka semua berdomisili di Surabaya. (ant/did/oni/mas/jpnn)

Click to comment
To Top