Meski Juara, Marquez Akui Kehebatan Duo Yamaha – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Meski Juara, Marquez Akui Kehebatan Duo Yamaha

INDIANAPOLIS – Marc Marquez harus bersusah payah untuk mencapai garis finish di seri balapan Indianapolis, Senin (10/8) dinihari WIB. Pembalap Repsol Honda ini harus bersaing ketat melawan duo Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Atas kemenangan ini, Marquez semakin percaya diri dan mantap dalam menatap sisa musim kompetisi demi mempertahankan gelar juara dunianya.

“Bagi saya target adalah untuk memenangkan balapan. Tentu saja keputusan hasil podium lannya (posis kedua dan ketiga) bukan di tangan saya. Jorge (Lorenzo) dan Valentino ketiga, yah ini (persaingan) benar-benar sulit,” kata Marquez seperti dikutip dari Crash, Senin (10/8).

Marquez mengakui, duo rider Yamaha itu sejak seri pertama hingga 10 adalah pembalap tangguh. “Dua pembalap Yamaha itu benar-benar kuat. Hari ini (Indianapolis) saya mengikuti Jorge untuk banyak lap, di (seri) Assen, Valentino. Dan saya melihat bahwa mereka memiliki potensi yang sangat baik. Terutama pada percepatan sudut-keluar,” tandas Marquez.

Rider Honda ini mengungkap, Lorenzo dan Rossi adalah pembalap yang memiliki kecepatan dan bisa menjaganya dengan baik. Yaaa, jika ingin mengalahkan mereka setiap race atau mencoba untuk siap bertarung dengan mereka, kami harus bekerja banyak dan lebih keras,” tandas Marquez. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top