OTP 37-BUP Siap Ladeni PSM – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

OTP 37-BUP Siap Ladeni PSM

FAJARONLINE, MAKASSAR — Bali United Pusam (BUP) dan klub amatir OTP 37 siap beruji coba dengan PSM. Kedua klub itu menunggu respons langsung manajemen PSM. Pelatih BUP, Indra Sjafri mengatakan timnya siap menjajal ketangguhan Syamsul Cs. Hanya saja kata dia, belum pernah dihubungi langsung PSM. “Tim kami siap bertanding. Kalau ada undangan dari manajemen, kami pasti terima,” ujarnya, Senin, 10 Agustus.

BUP saat ini juga tengah berbenah dalam menyiapkan tim. Terlebih klub yang bermarkas di Bali itu juga bertindak sebagai salah satu tuan rumah Piala Presiden. “Saat ini kami berlatih mematangkan persiapan tim. Dan kami sangat senang jika PSM ingin beruji coba dengan tim kami,” katanya.

Hal sama juga disamapikan pemilik OTP 37, Febrianto Wijaya. Dia menggapi serius tawaran uji itu sambil berjanji bakal menurunkan skuat terbaik. “Sangat senang. Saya tinggal menunggu konfirmasi langsung manajemen PSM,” jawabnya.

Direktur Klub PSM, Sumirlan, menjelaskan timnya berencana menggelar laga uji coba sebanyak tiga kali. Klub yang menjadi calon lawan telah ditentukan masing-masing PS Bosowa, OTP 37, dan BUP. “Kalau skuat sudah matang dan lengkap, kami siap beruji coba dengan ketiga klub tersebut,” demikian Sumirlan. (rdi)

To Top