Perbaiki Lampu Stadion, PSM Anggarkan Rp600 Juta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Perbaiki Lampu Stadion, PSM Anggarkan Rp600 Juta

FAJARONLINE, MAKASSAR — Lampu stadion Mattoanging yang tidak berfungsi baik turut menjadi perhatian PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM). Rencananya, mereka menganggarkan dana Rp600 juta untuk menbenahinya. Hal itu disampaikan Manajer Umum PT PSM, Irsal Ohorella saat bertemu pengeloa stadion, sore tadi, Senin 10 Agustus.

Irsal mengungkapkan, pembenahan stadion jelang Piala Presiden memang sedang difokuskan lebih utama. Kendati menurut jadwal tidak ada pertandingan pada malam hari, namun manajemen harus tetap melanjutkan pembenahan yang dulu sempat tertunda. “Dulu kita anggarkan Rp300 juta,” ujarnya.

Irsal menyebutkan, ada sekira 32 titik lampu yang perlu mendapat perbaikan. Dengan persiapan anggaran tersebut, ia berharap pengelola secepatnya menyelesaikan bengkalai di stadion. Termasuk rumput stadion yang selama ini dikeluhkan banyak orang. Rencananya, pembenahan stadion dimulai besok, Selasa 11 Agustus. Sekretaris stadion Mattoanging, Kadir Hasim mengatakan siap melakukan segala upaya memperbaiki kembali. “Kita secepatnya urus, karena sudah ketemu hari ini,” katanya. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top