Polres Maros Lomba Foto Bertema Polisi-Masyarakat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Polres Maros Lomba Foto Bertema Polisi-Masyarakat

FAJARONLINE, MAROS — Polres Maros menggelar lomba foto bertema polisi dan masyarakat. Lomba digelar bersama Maros Fotograrfi (Marfografi) untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Lomba terbuka bagi seluruh warga Butta Salewangeng dibagi dalam dua kategori,  kamera DSLR dan kamera hape. Objek foto yang diikutsertakan tentang aktivitas anggota Polri dalam melayani, mengayomi, dan menolong masyarakat. Juga aktivitas warga yang membantu tugas kepolisian.

Kapolres Maros, AKBP Lafry Prasetyono menjelaskan tujuan lomba foto  terus membangun kemitraan antara polisi dan masyarakat. “Kami ingin mengetahui bagaimana masyarakat memaknai tugas dan peran Polisi melalui foto-foto,” ujarnya, Senin 10 Agustus.

Ketua Marfografi, Ilham Halimsyah menambahkan, para peserta bisa mengirimkan foto  dengan lokasi pengambilan dalam wilayah Kabupaten Maros. Foto  diambil pada rentan waktu 1 Januari sampai 15 Agustus 2015 dan belum pernah dipublikasikan dan diikutkan dalam lomba foto lainnya. “Karya foto paling lambat diterima pada 15 Agustus pukul 23.00 Wita melalui email. Foto yang lolos 30 besar akan dipamerkan pada 17 Agustus di lapangan Pallantikang Maros sekaligus pemunguman pemenang,” katanya. (ris)

loading...
Click to comment
To Top