Seorang Pria Ditemukan Tewas Terbakar di Kebun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Seorang Pria Ditemukan Tewas Terbakar di Kebun

AMBON — Seorang pria paruh baya, Yakob Pattinama  (54) ditemukan tewas terbakar di kebun miliknya, Senin dini hari. Belum diketahui, apakah pria tiga anak ini tewas tidak wajar atau murni akibat kecelakaan.

Informasi yang diterima,  warga Dusun Wailete, Desa Hative Besar Kec. Teluk Ambon, Kota Ambon sepulang gereja langsung berangkat ke kebun miliknya.

Sebelum berangkat, istrinya Abigael Patinama sempat menanyakan korban hendak kemana. Korban menjawab ingin ke kebun untuk membakar rumput. “Korban malah  sempat menyampaikan kepada istrinya, bahwa dia akan kembali sedikit telat dari biasanya,” ungkap Kasubag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Meity Jacobus, Senin siang.

Menurut istrinya, hingga pukul 18.00 WIT,  korban  tidak kembali ke rumah, sehingga dia meminta ketiga anaknya  ke kebun mencari dan melaporkan kepada aparat keamanan setempat.

Setelah mencari beberapa jam di kebun, akhirnya jasad korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Ironisnya,  korban tewas dalam kondisi sekujur tubuhnya terbakar. “Korban langsung dievakuasi ke rumah duka. Namun, keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,” tambah Melty.(ilyas)

loading...
Click to comment
To Top