Syamsuddin Gandeng Yugo Tuntut Pelapor Ijazah Palsu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Syamsuddin Gandeng Yugo Tuntut Pelapor Ijazah Palsu

FAJARONLINE, PANGKEP — Laporan penggunaan ijazah palsu, Syamsuddin Hamid mengambil sikap tegas dengan menuntut balik pelapor, Ahsan Patentengi. Isu yang menurut Syamsuddin sudah tidak ada masalah itu dianggap merugikan posisinya.

Sekretaris DPD II Partai Golkar, Nur Rahmat Nur membenarkan sikap Syamsuddin yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Pangkep tersebut. Syamsuddin menuntut balik Ahsan dengan pasal pencemaran nama baik. “Tadi pagi saya ketemu beliau Ternyatan dia tegaskan akan menuntut pencemaran nama baik dengan menggandeng pengacara Yusuf Gunco (Yugo),” ujar Rahmat di Warkop Pena Pangkep dikutif dari Rakyat Sulsel Oline (grup FAJAR), Senin 10 Agustus.

Rahmat menyayangkan laporan persoalan sejak 2010 lalu itu. Bukti hasil uji laboratorium forensik kepolisian membuktikan ijazah Syamsuddin asli. Dia menegaskan, isu itu tidak mempengaruhi masyarakat sebab sebagian masyarakat sudah tahu masalah itu. “Ini dipolitisasi. Masalah yang sudah selesai diungkit lagi. Ini masalah berulang dan sudah selesai,” tegasnya. (rsol)

loading...
Click to comment
To Top