Tanpa Ronaldo, Benitez Tak Puas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Tanpa Ronaldo, Benitez Tak Puas

OSLO – Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez mengaku tidak puas dengan penampilan timnya tanpa sosok Cristiano Ronaldo. Hal itu terlihat kala Real Madrid ditahan imbang oleh tim semenjana Valerenga dengan skor 0-0 dalam laga terakhir pramusim di Oslo, Minggu (9/8).

Dengan permainan yang kurang maksimal itu, Real Madrid terlihat memiliki ketergantungan dengan Cristiano Ronaldo. Tanpa megabintang berjuluk CR7 tersebut, Madrid berubah seperti macan ompong di dalam lapangan.

Saat itu, Madrid tak bisa menurunkan Ronaldo yang masih dibekap cedera punggung. Selain itu, tim berjuluk Los Blancos tersebut juga tak bisa diperkuat Karim Benzema yang tengah cedera.

Madrid pun hanya bisa mengandalkan Gareth Bale serta James Rodriguez untuk mendobrak pertahanan Valerenga. Namun, kemampun kedua pemain itu ternyata tak cukup memberikan kemenangan.

“Pemain paling penting dan yang mencetak gol terbanyak di tim ini (Ronaldo) tak berada di sini. Saya tak 100 persen puas,” terang pelatih Madrid Rafael Benitez di laman Goal, Senin (10/8). (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top