Ternyata Ini Penyebab Kebakaran di Maros, Tewaskan Suami Istri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ternyata Ini Penyebab Kebakaran di Maros, Tewaskan Suami Istri

FAJARONLINE, MAROS — Si jago merah kembali beraksi di Maros. Kali ini, sepasang suami istri. Dg Kowe (60) dan Dg Basse (60) tewas terpanggang pada kebakaran di rumahnya, Dusun Tanah Lompoa, Sambueja, Simbang. Peristiwa nahas itu terjadi pada hari Minggu, 9 Agustus sekira pukul 02.00 wita dini hari kemarin.
Kapolsek Bantimurung AKP Amiruddin menjelaskan, dari penyelidikan anggotanya, api diduga berasal dari lampu minyak tanah yang tertumpah diruang tengah. Lampu yang masih menyala segera menyambar tumpahan minyak di saat Dg Kowe dan Dg Basse sedang tertidur.
“Kemungkinan keduanya baru sadar saat api sudah membesar, dan tidak sempat menyelamatkan diri, apalagi kami dengar keduanya sudah tua dan sedang sakit” jelas Amiruddin.
Upaya warga memadamkan api berakhir sia-sia. Api baru bisa padam setelah mengamuk selama dua jam. Baru pada pagi hari, petugas dan warga menemukan sepasang suami istri malang dalam kondisi yang memprihatinkan. “Kami sudah lakukan autopsi luar sebelum jenazah keduanya kami serahkan kepada pihak keluarga,” tandasnya. (ris/wik)
loading...
Click to comment
To Top