UNM Umumkan Jalur Mandiri Hari Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

UNM Umumkan Jalur Mandiri Hari Ini

FAJARONLINE, MAKASSAR — Universitas Negeri Makassar (UNM)  mengeluarkan pengumuman seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Mandiri (PMBM) 2015 hari ini, Senin, 10 Agustus.

Sebanyak 1.137 orang dinyatakan lulus melalui seleksi Jalur Non Subsidi (JNS) itu.

Menurut Wakil Rektor I Bidang Akademik Sofyan Salam mengatakan, pengumuman seharusnya diumumkan sejak 5 Agustus lalu. Hanya saja, pengumuman ditunda hingga hari ini lantaran beberapa agenda UNM yang bertepatan momentum pengumuman seleksi.

“Pengumuman memang sempat ditunda. Karrna banyak agenda yang bertabrakan di UNM,” tuturnya. Ia pun menjanjikan bagi calon mahasiswa untuk bisa melihat hasilnya hari ini.

Pengumuman seleksi yang lebih dikenal sebagai Jalur Mandiri itu akan diumumkan lewat situs resmi UNM. Selain itu, secara offline, para calon mahasiswa baru juga bisa melihatnya di salah satu tabloid kampus UNM.

“Tabloid kami akan kami distribusikan di sekitar kampus UNM. Baik di Gunung Sari, maupun Parang Tambung,” terang Pemimpin Umum tabloid kampus, Febriawan Djalil saat dikonfirmasi. Ia juga menambahkan bahwa pengumuman tabloid kampus mereka bakal terbit 3 jam lebih cepat ketimbang pengumuman secara online. (mp13/wik)

loading...
Click to comment
To Top