Walikota: Kita Kehilangan Inspirator Kebudayaan Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Walikota: Kita Kehilangan Inspirator Kebudayaan Makassar

FAJARONLINE, MAKASSAR — Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengungkapkan kesedihan  atas berpulang nya budayawan sekaligus aktor senior Sulsel Abdul Rahman Gege atau yang di kenal dengan Panggilan Rahman Arge, Senin 10 Agustus di RS Siloam.
Danny Pomanto yang saat ini tengah mengikuti Lemhanas di Jakarta, saat di hubungi beberapa saat lalu via pesan WA menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian sosok Rahman Arge.
“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Almarhum adalah inspirator sekaligus orang yang mengajari kita semua dengan kebudayaan, hidup kita akan lebih bernilai dan beliau lah salah satu orang yang berjasa membuat Makassar punya nilai yang tinggi dalam peradaban modern Indonesia. Dengan berpulang ke Rahmatullah nya almarhum adalah kehilangan sesuatu yang sangat bernilai bagi Makassar ” tuturnya.
Danny Juga memohon maaf pada keluarga almarhum karena tidak dapat mengantar jenazah almarhum ke pembaringan terakhirnya, karena tengah mengikuti Lemhanas selama 3 bulan di Jakarta.
Di Rumah duka saat ini sudah berdatangan kolega,keluarga,dan sahabat almarhum. Tampak terlihat Ketua PWI SulSel Zulkifli Gani Ottoh dan Dirut PT Media Fajar Koran Agus Salim Alwi Hamu. (ful/wik)
Click to comment
To Top