Astaga.. Gadis di Bawah Umur Dicabuli 5 ABG – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Astaga.. Gadis di Bawah Umur Dicabuli 5 ABG

BANGKALAN – RNA, 15 tak menyangka perjalanan pulang dari rumah temannya bakal mengalami kejadian yang mengerikan. Pada malam itu, saat berjalan kaki, dia dicegat seorang pemuda tepat di depan gudang kayu. RNA diseret ke dalam gudang lalu digilir lima ABG.

Gudang kayu tersebut sebenarnya tak jauh dari rumahnya yang terletak di Desa Jangkar, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan. Namun, karena kalah jumlah, RNA tak berdaya menghadapi kebengisan lima ABG itu.

Peristiwa yang membuat RNA itu sebenarnya terjadi pada 22 Juni silam. RNA dan keluarga sudah melaporkan kejadian itu ke Polres Bangkalan. Anehnya, hampir dua bulan, anggota satreskrim Polres Bangkalan tak juga menangkap pelaku. Padahal identitas pelaku sudah diketahui.

“Saat itu saya hendak pulang ke rumah. Saya berjalan kaki dari rumah teman. Tiba-tiba, saya di seret seorang pemuda ke sebuah gudang kayu. Ternyata, ada temannya yang lain dalam gudang tersebut. Saya dicekoki alkohol,” kata RNA seperti dilansir pojokpitu.com (JPNN Group).

Kata RNA, saat tak sadarkan diri, mereka pun memperkosa saya. “Selama 12 jam saya tak sadarkan diri. Saat sadar, saya merasa kemaluan saya perih dan baju saya berantakan. Saya juga melihat ada 5 laki-laki di sekeliling saya, salah satunya adalah Abu,” imbuh RNA.

Ayah RNA, Dennan merasa terpukul dengan peristiwa yang dialami anaknya. Pria berusia 47 tahun ini langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Bangkalan.

Namun, harapan pria yang bekerja sebagai petani ini untuk mencari keadilan tak direspon anggota Satreskrim Polres Bangkalan.

“Sepertinya laporan saya tak ditanggapi. Sudah hampir 2 bulan, lima anak muda yang memperkosa anak saya belum juga ditangkap,” tandas Dennan dengan nada kesal.

Yang membuat hati Dennan sedih, dalih polisi tak menangkap para pelakunya lantaran sebelum kejadian anaknya sudah tidak perawan. Polisi beranggapan belum tentu kelima anak muda tersebut yang melakukan.

“Bila saya tak juga mendapat keadilan, saya akan melaporkan anggota reskrim Polres Bangkalan ke Propam Polda Jatim,” tegasnya.(ern/pojokpitu/mas/jpnn)

To Top