Bulukumba masuk Dalam Kloter 18 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Bulukumba masuk Dalam Kloter 18

FAJARONLINE,BULUKUMBA — Untuk pemberangkatan Haji  yang jatuh pada tanggal 9 September mendatang, Bulukumba masuk pemberangkatan gelombang kedua dan tergabung bersama 2 kabupaten lain seperti Makassar dan Selayar.

Kasi Pemberangkatan Haji dan Umroh, Kementerian Agama (Kemenag) Bulukumba, A. Mapparola, saat ditemui di ruang kerjanya mengungkapkan, karena kapasitas pemberangkatan 1 pesawat berjumlah 455 jemaah, maka Bulukumba bergabung bersama 2 kabupaten lain seperti Selayar yang berjumlah 91 jemaah, Makassar 33 jemaah, dan Bulukumba berjumlah 326 ditambah 5 petugas kloter dengan total keseluruhan 455 jemaah.

Menurut jadwal pemberangkatan Haji Kemenag, untuk kloter 18, akan berangkat mulai tanggal 9 September dari Mesjid Islamic Center dan tiba ke embarkasi Makassar pada pukul 10.00 Wita, dan akan berangkat menuju jedah pada pukul 09.50,  Wita pada tanggal 10 Sepetember dan diperkirakan akan tiba di bandara King Abdul Azis Jeddah pada pukul 15.20 Wita.

” Insya Allah kalau sesuai jadwal, jemaah akan pulang pada tanggal 18 Oktober mendatang, dengan perkiraan waktu tiba pada pukul 08.25 Wita pada tanggal 19 oktober mendatang,” ujarnya. (taq)

loading...
Click to comment
To Top