Dituding Sudah tak Perawan, Prilly Geram – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Dituding Sudah tak Perawan, Prilly Geram

FAJARONLINE, JAKARTA – Pemeran Sisi dalam sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’, Prilly Latuconsina saat ini memang berada di puncak popularitasnya. Di masa yang seharusnya dinikmati oleh Prilly itu pun tak berjalan mulus karena ada saja haters yang selalu mengganggu kehidupnya.

Berungkali diserang, nampaknya membuat sahabat karib Aliando Syarief itu geram. Kali ini haters menyebutnya sudah kehilangan keperawanan. Untuk membuktikan dirinya masih perawan, aktris berdarah Ambon-Sunda itupun tak tanggung-tanggung menunjukkan hasil tes dokter yang ia jalani. Bahkan melaporkan kasus tersebut ke pihak yang berwajib.

Tudingan para haters muncul sejak foto-foto rekayasa yang membuat Prilly seolah bugil tersebar di dunia maya. Padahal pelantun tembang berjudul Fall In Love itu tegas mengatakan foto tersebut bukan dirinya.

“Aku akan beri bukti dokter kalau sampai saat ini kesucian aku tak tersentuh, aku masih virgin, tentu aku resah dengan kejadian ini. Apalagi itu fitnahnya sudah tidak perawan, kemarin pas aku lapor pertama kali pencemaran nama baik dan fitnah, artinya aku harus memperkuat bukti,” ungkap mantan host koki cilik itu.

Prilly mengaku, sejak awal sering mendapatkan bully-an para haters. “Awalnya aku diam aja, gak semuanya aku gubris, tapi makin lama udah kelewatan banget akhirnya kebawa kerjaan deh, di lokasi jadi bete atau nggak mood,” ungkapnya saat dihubungi Fajar Online, Sabtu (8/8).

loading...
Click to comment
To Top