Dukung Smart Card, DPRD dan BNI-Garuda Indonesia Kerjasama – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dukung Smart Card, DPRD dan BNI-Garuda Indonesia Kerjasama

FAJARONLINE, MAKASSAR — Sekretariat DPRD Makassar menindaklanjuti  kerjasama yang pernah terjalin sebelumnya.
Sekretaris DPRD Makassar Adwi Awan Umar melakukan pertemuan terbatas dengan pihak Garuda Indonesia dan BNI Traveling Card di ruang kerjanya, gedung DPRD Makassar, Selasa 11 Agustus.
Kerjasama sistem online ini memudahkan cara pemesanan tiket hingga proses pembayarannya. Selain itu, menghindari selisih harga karena adanya transparansi harga tiket dari Maskapai Garuda.
Adapun benefit yang diperoleh, Garuda memberikan diskon sebesar 11 persen dari kelas reguler/normal, 3 persen kelas promo, dan 20 persen kelas kunjungan Luar Negeri. Selain itu, diberikan bebas biaya bagasi sampai 10 kilogram per orang.
“Adapun sistem pembayaran, BNI Traveling Card memberikan kemudahan, jatuh tempo hingga 55 hari ke depan, tanpa bunga. Jika melewati batas waktu, BNI hanya mengenakan bunga 1 persen, dan tanpa iuran tahunan,” jelas Rahim Muhadi, pemimpin BNI Card Center
BNI Traveling Card ini, lanjut Kun Riana Aplika, Sales and Marketing Executive PT Garuda Indonesia hanya dapat dipakai untuk pembelian tiket pesawat garuda, tidak bisa digunakan transaksi bentuk lain.
Riana Aplika menambahkan, sistem pembayarannya bisa melalui ATM, sms banking, ataupun di teller BNI terdekat.
Cukup user menghafal nomor kartu untuk melakukan order maupun pembayaran.
Sekretaris DPRD Makassar Adwi Awan Umar didampingi Kasubag Protokol Puspawati Hera mengatakan,  kerjasama ini bentuk transparansi dan makin mempermudah pihak sekretariat DPRD mengorder tiket dan melakukan pembayaran. Benefitnya, pembayarannya bisa diundur sebelum jatuh tempo dan memperoleh potongan harga. (dly/wik)
loading...
Click to comment
To Top