Empat Personel Kodim Demak Siap-siap Pensiun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Empat Personel Kodim Demak Siap-siap Pensiun

DEMAK – Komandan Kodim 0716 Demak Letkol Inf Nanang TT Wibisono SAP melepas 4 personel Kodim 0716 Demak yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), di halaman lapangan upacara Makodim Demak Senin (10/8).

Dalam upacara pelepasan itu tampak hadir Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Muh.Darojat SAg, para perwira, staf, para Danramil dan seluruh anggota militer maupun PNS di lingkungan Makodim 0716 Demak.
“Saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota Makodim 0716/Demak mengucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama ini, jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya,” ungkap Letkol Nanang saat upacara pelepasan di Makodim 0716 Demak.
Selain itu juga Letkol Nanang juga meminta kepada anggota yang memasuki MPP agar selalu menjaga komunikasi dengan Kodim terutama pada rekan-rekan serta dapat menjaga netralitas TNI.
“Mengingat dalam pelaksanaan MPP anda juga masih merupakan anggota TNI, untuk itu hindari berbagai pelanggaran dan kesalahan sekecil apapun,” pintanya.
Untuk dapat diketahui sesuai dasar surat perintah Dandim 0716Demak, 4 personel anggota Kodim 0716 Demak yang akan melaksanakan MPP yaitu Peltu Kayan Taufiq, Peltu Achmad Abadi, Pelda Asrob dan Pelda Sunaryo, dan masa MMP terhitung mulai tanggal 1 September 2015 dan pensiun terhitung mulai 1 September 2016.
Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0716 Demak juga memberikan penghargaan serta bingkisan kenang-kenangan kepada anggota TNI yang melaksanakan Masa Persiapan Pensiun. (fiz)

loading...
Click to comment
To Top