Gerindra All Out Menangkan Idris-Suardi di Barru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Gerindra All Out Menangkan Idris-Suardi di Barru

FAJARONLINE, MAKASSAR — Partai Gerindra mempertegas komitmen all out memenangkan duet Andi Idris Syukur-Suardi Saleh dalam pilkada Barru Desember 2015 mendatang. Partai itu berjanji mengerahkan mesin politik bersinergi dengan parpol koalisi memuluskan jalan bagi pasangan bertagline “Bekerja untuk Rakyat” itu.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Nasrullah Mustamin menegaskan, siapapun yang sudah diusung dan didukung partai, maka sudah menjadi kewajiban bagi kader dan pengurus ikut memenangkan. “Gerindra sebagai partai pengusung berkomitmen memenangkan calon yang sudah direkomendasikan. Itu perintah partai,” ujar Nasrullah melalui rilis, Selasa 11 Agustus.

Rekomendasi partai lanjutnya, mutlak dijalankan dan diamankan seluruh struktural partai. Jika tidak, partai akan memberikan sanksi tegas, terutama bagi jajaran pengurus. Sekadar diketahui dalam pilkada Barru, Idris-Suardi diusung Partai Gerindra, PPP, PKS, Hanura, dan didukung PBB, PKB, dan PKPI. Pasangan itu mencatatkan paling terbanyak mendapatkan rekomendasi partai dan menguasai sekitar 40 persen jumlah suara hasil pemilu 2014. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top