Ini Kata Banggar DPRD Maros Soal Prestasi Hatta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ini Kata Banggar DPRD Maros Soal Prestasi Hatta

MAROS, FAJARONLINE — Bupati Maros Hatta Rahman dan wakilnya Harmil Matotorang merampungkan masa jabatannya per 11 Agustus hari ini. Sejumlah catatan ditinggalkan pasangan yang akan kembali maju itu. Salah satu yang diklaim sukses adalah keberhasilan Hatta meninnggalkan Kas hingga Rp132 miliar.

Ketua Komisi III DPRD Maros, Akbar Endra mengakui kondisi keuangan Maros sudah lebih baik dari sebelumnya. Namun dia tetap mewanti-wanti agar Pemkab menyelesaikan kewajiban-kewajiban tersisa sebelum merampungkan masa jabatan. “Itu harus diakui, keuangan sudah baik. Tetapi kami minta yang belum dibayarkan seperti proyek yang sudah rampung segera diselesaikan,” kata politisi demokrat itu.

Namun Akbar menampik jika capaian Pemkab terkait kas warisan disebut prestasi. Menurutnya saldo kas itu wajar karena belum dibelanjakan. “Kas itu tidak sama dengan saldo tabungan. Itu sudah ada rencana belanjanya hingga akhir 2015, jadi harus dibelanjakan. Kas baru bisa diketahui pada pembahasan Silpa 2016 (sisa lebih perhitungan anggaran, red)” jelas Akbar. (ris)

loading...
Click to comment
To Top