Kapuspenkum Kuliah Umum Prakondisi SM3T – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Kapuspenkum Kuliah Umum Prakondisi SM3T

FAJARONLINE, MAKASSAR — Kepala Pusat Penerangan Hukum RI, Tony Spontana SH M.Hum memberikan kuliah umum pada 263 peserta prakondisi sarjana mendidik pada daerah terdepan, terluar, dan tertinggal (SM3T) Universitas Negeri Makassar angkatan V di Ballroom Hotel Lamacca, Selasa 11 Agustus. Dalam kuliah umumnya, Tony Spontana mengatakan, peranan pendidik sangat penting pada masyarakat. Selain harus mempunyai kompeten dalam mendidik, pendidik juga menjadi tempat bertanya yang harus dijawab dengan pengetahuan yang cukup termasuk mengenai hukum.

Melalui pembekalan, para peserta mendapatkan pengetahuan secara umum mengenai hukum yang berlaku dan relevan dengan tugas mereka. “Hal ini sangat penting bagi para peserta apabila mereka menghadapi masalah hukum, baik sebagai saksi, pelaku terutama korban di tempat mereka nanti ditugaskan,” ujar Tony

Pada kesempatan tersebut juga turut hadir Kepala Subdirektorat Program dan Evaluasi Dikti, Drs Agus Susilohadi, M.Si, Direktur P3G, Drs Abdullah Pandang M.Pd serta alumni SM3T UNM angkatan I. (dly)

loading...
Click to comment
To Top